SDN CIPEDAK 05, Goes to yogyakarta

Sdn cipedak 05

(Rekreasi Murah), Jakarta 11 maret 2022. Hari ini aku kembali untukmu. Alhamdulillah pada kali ini saya di percaya membawa rombongan dari SDN Cipedak 05 jagakarsa. Jakarta Selatan untuk rekreasi ke jogja. Akan tetapi saat ini yang melakukan rekreasi bukanlah anak muridnya melainkan Bapak Ibu gurunya.

Saya ucapkan terima kasih banyak kepada ibu Hj. Tukini, S, pd selaku kepala sekolah SDN Cipedak 05 yang sudah mempercayakan bapak ibu gurunya kepada saya dalam Trip kali ini, tidak lupa juga terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Bpk H. Isro Subandri M.pd selaku ketua rombongan, Bapak Eko Setiyono S, pd selaku team teknis. dan juga ibu Yayuk Wuryanti S, pd juga selaku team teknis. Ibu Asimah S, pd dan Ibu Sapta Dian I S, pd  selaku orang yang paling bertanggung jawab untuk biaya selama tour.

Sore ini kita berangkat menuju jogja dengan menggunakan bus Pariwisata dengan melalui tol trans jawa. Singgah untuk makan malam di lokal restoran. Perjalanan malam hari kita terasa sangat mengasyikan mana kala ada beberapa bapak guru yang mulai memecah keheningan bus pariwisata kami dengan berdendang berkaraoke ria selama perjalanan.

Ssn cipedak 05

Alhamdulillah perjalanan kami sangat lancar sehingga kami sampai di Gunungkidul tepat waktu. Dan kami singgah untuk istirahat shalat sarapan sekaligus mengunjungi destinasi wisata kita yang pertama, pantai Kukup namanya salah satu pantai yang cukup legendaris yang ada di Gunungkidul sejenak kami singgah di pantai ini, selesai kami menikmati udara pagi di pantai kukup kami langsung melanjutkan perjalanan menuju Goa Pindhul.

Yupzzzz siapa sih para pecinta rekreasi murah yang tidak kenal dengan Goa Pindhul, destinasi wisata unggulan yang di punyai Gunungkidul, sudah pasti rugi kalau kita sampai Gunungkidul akan tetapi tidak berkunjung ke Goa Pindhul, terima kasih banyak saya ucapkan kepada rekan - rekan operator Wirawisata yang sudah membantu saya untuk handle tamu spesial saya. Jamuan makan siang khas gunungkidul yaitu jangan lombok, trancam, gudeg daun pepaya, dan aneka lauk pauk. menutup kunjungan kita di destinasi wisata ini.

Kami melanjutkan perjalanan menuju salah satu destinasi yang kekinian di Gunungkidul. He Ha Sky View menjadi destinasi kunjungan kita berikutnya. Salah satu destinasi spot foto yang menunjukan kepada kita betapa indahnya alam yang di punyai jogja, sejenak kita mengagumi indahnya ciptaan Tuhan Yang maha esa. Kami pun melanjutkan perjalanan untuk wisata belanja, bakpia dan batik. Dan tak lupa kami pun berkunjung ke malioboro karena tidak lengkap perjalanan kita kalau kita tidak singgah ke jalan Malioboro.

Kami melanjutkan perjalanan menuju rumah salah satu guru yang bernama ibu Suyanti dan Bapak Karmanto, Terima kasih banyak kami ucapkan sudah mau di repotin. Dan terima kasih banyak untuk semua jamuanya baik itu tempat buat istirahat kami dan juga makanan yang di suguhkan kepada kami.

Tibalah saatnya kami kembali ke Jakarta untuk melanjutkan rutinas kami kembali. Akan tetapi mohon maaf sekali saya tidak bisa mengantar sampai Jakarta karena satu dan lain hal. Saya ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaanya terima kasih atas kerja samanya. Dan mohon maaf apabila dalam perjalanan kali ini masih terdapat tutur kata tingkah laku dan juga pelayanan saya yang kurang berkenan, saya hanyalah manusia biasa tempatnya salah. Dan sampai jumpa di trip selanjutnya bersama Guide Semprul tidal lupa selamatkan anak cucu kita dari bahaya kurang piknik.